Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Ditekuk Manchester United, Pelatih Omonia: Optimis Menang di Old Trafford

719
×

Ditekuk Manchester United, Pelatih Omonia: Optimis Menang di Old Trafford

Sebarkan artikel ini

Akan bermain lepas

Omonia harus mengakui keunggulan Manchester United pada lanjutan Liga Europa 2022/2023 dengan skor 2-3. Meski bermain dikandang, Omonia dipaksa bermain bertahan. Namun Omonia berhasil mencuri 2 gol dari serangan balik cepat.

Omonia berhasil unggul terlebih dahulu lrwat gol yang dicetak oleh Karim Ansarifard pada menit ke-34. Namun Manchester United dapat comeback lewat dua gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Antony Martial. Omonia memperkecil ketertinggalan segaligus penutup gol pada pertandingan tersebut lewat Nicolas Panayiotou.

Dengan kekalahan ini, Omonia harus rela berada di dasar klasemen Grup E Liga Europa dengan torehan 0 poin setelah 3 kali menelan kekalahan.

Seusai pertandingan, pelatih Omonia, Neil Lennon mengatakan jika Manchester United pantas memenangkan pertandingan karena memiliki sederet pemain berkualitas.

Baca Juga:   Graeme Souness: Casemiro Bukan Pemain Hebat

“Ini adalah pertandingan yang hebat, kami menjaga diri dari dalam laga. Mencetak dua gol ke gawang Manchester United itu lebih dari yang saya bayangkan,” kata Neil Lennon dilansir dari situs UEFA.

“Kami masih punya asa dengan saat tertinggal 1-2. Namun setelahnya kami hilang keseimbangan dan Manchester United nenar-benar pantas menang.” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan akan tampil terbuka dan habis-habisan saat menghadapi Manchester United di Old Trafford pada 14 Oktober 2022.

“Nanti akan menjadi pertandingan yang berbeda di Old Trafford, karena kami telah melihat mereka dari dekat dan tahu apa kelemahan mereka. Ini adalah kesempatan besar untuk maju. Kami akan pergi kensana dan memberi semua yang kita punya.” imbuhnya.