Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Barcelona Tumbang di Liga Champions, Xavi: Kami Bekerja Dengan Baik

265
×

Barcelona Tumbang di Liga Champions, Xavi: Kami Bekerja Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

Yakin masih dapat kepercayaan klub

Barcelona kembali harus tersingkir di Liga Champions setelah gagal lolos fase grup dan harus terlempar ke Liga Europa setelah gagal bersaing dengan Bayern Munich dan Inter Milan di Grup C.

Meski terlempar dai Liga Champions dan harus turun kasta ke Liga Europa, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez masih percaya jika klub masih mendukungnya.

Hal ini cukup mengagetkan, sebab pada transfer musim panas lalu, Barcelona sudah merogoh kocek luar biasa dalam dengan menghabiskan dana sekitar 150 juta euro. Bahkan pemain yang didatangkan Barcelona merupakan pemain bintang, salah satunya yakni Robert Lewandowski.

Xavi mengatakan jika kini Barcelona masih dalam proses pembentukan skuad dan dirinya yakin bahwa klub masih senang dan percaya dengan pekerjaannya.

Baca Juga:   Sukses Kalahkan Copenhagen, Guardiola: Permainan Kami Luar Biasa

“Saya merasakan kepercayaan kepada apa yang sedang kami lakukan. Ada keyakinan penuh terhadap proyek. Ekspektasinya memang tinggi dan ini bukan yang kami harapkan, tersingkir di Liga Champions. Kami harus menerima kritik dan kerja keras.” kata Xavi dikutip.dari ESPN.

“Tidak diragukan lagi hasil akan datang. Saya dapat kepercayaan dari presiden klub, para dewan, dan Jordy Cruyff.” tambahnya.

“Kami bekera dengan baik. Bisa dilihat di Munich dan performa melawan Bilbao, Villareal, Real Sociedad, sevilla,” ujarnya.

“Hasil akan datang, jika tidak maka pelatih lain akan datang. Begitulah kehidupan.” imbuhnya.