Graeme Souness: Casemiro Bukan Pemain Hebat

Membuat lini tengah United kian solid

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness memberikan pendapatnya kepada pemain Manchester United, Casemiro. Dirinya menilai jika Casemiro bukanlah pemain yang hebat.

Casemiro sendiri merupakan rekrutan anyar Manchester United. Dirinya didatangkan Setan Merah pada musim panas lalu. Transfernya dari Real Madrid ke Manchester United cukup mengagetkan, sebab dirinya masih menjadi pemain inti Real Madrid pada saat itu.

Awal kedatangannya ke Manchester United, Casemiro cukup kesulitan beradaptasi. Namun kini dirinya mulai menemukan ritme permainan yang diinginkan pelatih darinya.

Pada beberapa pertandingan belakangan ini, Casemiro menjadi pilihan utama Erik ten Hag untuk menempati posisi gelandang bertahan.

Meski banyak yang memuji penampilan dan pengalamannya, dirinya tak lepas dari pandangan lain. Sama halnya menurut Souness, dirinya mengatakan jika Casemiro bukanlah pemain hebat.

Baca Juga:   Jadi 'Penghianat' Liecester City, Ini Kata Brendan Rodgers

“Casemiro bermain dengan pemain hebat. Dia bukan pemain hebat dan tidak pernah menjadi pemain hebat,” kata Souness.

“Performa Casemiro stabil dan akan membuat lini tengah United kian solid. Saya tidak berpikir Casemiro punya jangkauan umpan yang bagus,” tambahnya.

“Di Real Madrid, terutama di lini tengah, penuh dengan pemain sepak bola yang berbakat,” imbuhnya.

Share