Maroko Puas, Kroasia Cemas

Berakhir imbang

oleh

Pertarungan atara Maroko vs Kroasia pada pertandingan perdana Grup F Piala Dunia 2022 berakhir imbang 0-0.

Pada babak pertama, pertandingan terasa membosankan. Kedua tim tampak kesulitan membongkar pertahanan masing-masing lawan dan bermain tertutup.

Babak kedua kedua tim mulai berani bermain terbuka, dengan beberapa serangan yang sukses mengancam masing-masing tim.

Seusai pertandingan, pelatih Maroko, Walid Regragui mengaku cukup puas dengan hasil imbang melawan Kroasia. Dirinya juga menegaskan jika mengintruksikan kepada timnya untuk hanya mengincar serangan balik.

“Kami bertemu dengan tim yang hebat, kami mencoba untuk menjadi satu kesatuan, untuk menciptakan masalah bagi mereka, terapi ini adalah hasil yang bagus melawan finalis Piala Dunia, saya puas,” kata Regragui dikutip dari Actu Cameroun.

Baca Juga:   Ronaldo ke Pemain Korea Selatan: Tutup Mulutmu

Sedangkan Kroasia harus rela dan terima ditahan imbang Maroko. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan jika timnya tengah berada di bawah performa. Dirinya juga mengakui jika timnya cukup kerepotan melawan Maroko.

“Pertandingan sulit. Lawan Maroko bagus, kompak, mereka jelas bersiap untuk kami. Mereka semua berdiri di belakang bola dan menunggy serangan balik. Saya harus mengatakan bahwa kami sedikit kerepotan di awal laga,” ujar Zlatko Dalic.