Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Pelatih Argentina Akui Tak Ada Waktu Untuk Rayakan Kemenangan

507
×

Pelatih Argentina Akui Tak Ada Waktu Untuk Rayakan Kemenangan

Sebarkan artikel ini

Fokus pertandingan berikutnya

Argentina sukses tekuk Meksiko setelah mengalami kekalahan pada partai perdana saat melawan Arab Saudi. Dengan kemenangan ini membuat Argentina menjaga peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Argentina dicetak oleh Lionel Messi (64″) dan Enzo Fernandez (87′).

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengatakan jika timnya tidak memiliki waktu untuk merayakan kemenangan dari Meksiko. Sebab timnya masih belum berada di zona aman untuk melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Pada laga terakhir, Argentina akan menghadapi Polandia. Dan jika saja Argentina tidak dapat meraih kemenangan, maka bisa saja harapan melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2022 akan pupus.

Baca Juga:   Gary Neville: Trio Penyerang Manchester United Paling Lemah

“Besok kami harus mempersiapkan pertandingan tersebut dan itu seperti ketika kami memenangkan final Copa America dan kami harus memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Kegembiraan ini tidak akan lama, anda harus menjaga keseimbangan.” kata Lionel Scaloni.

“Sulit untuk membuat orang mengerti bahwa matahari akan terbit besok, menang atau kalah. Yang penting adalah bagaimana anda mengerjakan sesuatu,” tambahnya.