Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Cody Gakpo Ingin Bermain Untuk Manchester United

180
×

Cody Gakpo Ingin Bermain Untuk Manchester United

Sebarkan artikel ini

Incaran utama Manchester Uinted

Pemain Belanda, Cody Gakpo ternyata masih menyimpan harapan untuk bermain di Manchester United. Seperti diketahui, dirinya gagal bergabung pada musim panas lalu.

Telah menjadi rahasia umum jika Cody Gakpo pada jendela transfer lalu menjadi incaran Manchester United. Manchester United akan lebih mempertimbangkannya kembali karena telah kehilangan Cristiano Ronaldo dan kekurangan pemain posisi striker.

Cody Gakpo pada Piala Dunia juga menjadi pemain yang menjadi sorotan. Sebab dirinya menajdi salah satu top skor dengan koleksi 3 gol.

Hal ini diungkapkan oleh mantan direktur PSV Eindhoven, John De Jong. De Jong mengatakan jika Cody memang menginginkan bermain untuk Manchester United.

Baca Juga:   Carlo Ancelotti: Saya Bukan Tukang Kebun

“Cody Gakpo menunggu transfernya ke Manchester United di musim panas kemarin. Pada saat itu segalanya terlihat bahwa transfer itu bakal terjadi,” kada John De Jong kepada NOS.

“Seminggu sebelum bursa transfer musim panas kemarin berakhir, transfernya ke Manchester United gagal terjadi. Dia sebenarnya bisa pindah ke dua klub Premier League lainnya, namun dia memutuskan menolak kedua tawaran itu karena mengingkan Manchester United.” tambahnya.