Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Batistuta Izinkan Messi Lampaui Rekornya

721
×

Batistuta Izinkan Messi Lampaui Rekornya

Sebarkan artikel ini

Sudah kasih restu

Lionel Messi pada Piala Dunia 2022 ini cukup menjanjika. Hingga babak 16 besar Piala Dunia 2022, Messi telah mencetak tiga gol. Messi juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi Argentina di Piala Dunia.

Gol terbarunya saat membantu Argentina menumbangkan Australia dengan susah payah. Namun Argentina sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Australia.

Messi telah melewati pencapaian legenda Argentina, Diego Maradona dalam mencetak gol untuk Argentina di ajang Piala Dunia. Messi kini telah mencatatkan 9 gol bersama Argentina dalam Piala Dunia yang sukses melewati torehan Maradona yang sukses mencetak 8 gol.

Bahkan Messi dapat melewati rekor Gabriel Batistuta yang hanya berjarak satu gol saja. Sebab Messi masih dapat menambah pundi-pundi golnya karena langkah Argentina di Piala Dunia 2022 belum terhenti.

Baca Juga:   Gerard Pique Pensiun, Puyol Shock

Batistuta yang melihat rekornya bisa saja dilampaui Messi telah memberikan lampu hijau. Dirinya tak mempermasalahkan rekornya akan terlewati, bahkan dirinya mendukung Messi untuk lebih banyak mencetak gol untuk Argentina.

“Ini adalah rekor yang saya pegang selama 20 tahun dan saya menikmatinya. Sekarang akan adil jika ada orang lain yang mampu mendapatkannya.” ujar Batistuta dikutip dari Ge Globo.

“Jika yang lain itu adalah Lionel Messi, maka dia bakal mendapatkannya,” tambahnya.