Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Jurgen Klopp Yakin Liverpool Akan Berada di Puncak Klasemen Premier League

8892
×

Jurgen Klopp Yakin Liverpool Akan Berada di Puncak Klasemen Premier League

Sebarkan artikel ini

Akan terus berjuang

Musim ini Liverpool memulai Liga Inggris dengan terseok-seok. Meski begitu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp masih sangat optimis.

Liverpool mengawali tiga pekan pertama Liga Inggris dengan kurang memuaskan. Klub yang bermarkas di Anfield ini tidak mendapatkan kemenangan sama sekali.

Kebangkitan Liverpool mulai terlihat sejak sukses menggulung Bournemouth dengan skor telak 9-0 dan berlanjut menekuk Newcastle United dengan skor tipis 2-1.

Kini Liverpool masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin. Jarang dengan pemuncak klasemen yakni Arsenal cukup jauh yakni 15 poin.

Meski tertinggal cukup jauh, Jurgen Klopp masih percaya jika masih ada peluang untuk Liverpool berada di puncak klasemen.

Baca Juga:   Perbedaan Pendapat Exco PSSI Tentang Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

“Kami jelas meninggalkan jarak antara kami dengan posisi-posisi yang lebih menarik di klasemen. Tapi kami mempertimbangkan diri kami saat ini masih dalam jangkauan tangan dan itu berarti kami harus mengejar, dan pastinya itu yang akan kami lakukan,” kata Jurgen Klopp dikutip dari Standard.

“Jadi kami sangat menantikan apa yang akan datang, kami tahu situasinya intens, tidak pernah ada jaminan dan saya bisa membayangkan di Arsenal, semua orang bersemangat untuk mulai lagi, City seperti yang anda lihat, punya ekspektasi dan ambisi,” tambahnya.