Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Jalan Man United Boyong Wout Weghorst Makin Sulit

265
×

Jalan Man United Boyong Wout Weghorst Makin Sulit

Sebarkan artikel ini

Tengah cari penyerang tengah

Langkah Manchester United untuk memboyong Wout Weghorst mendapat halanagan. Hal ini karena Besiktas menolak untuk melepas sang pemain.

Penyerang Belanda, Wout Weghorst memang dikabarkan menjadi incaran Manchester United untuk memeperkuat lini serang setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Weghorst sendiri merupakan pemain Burnley yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Besiktas.

Manchester United telah melakukan komunikasi dengan Burnley untuk meminjam sang pemain. Namun kesepatakan menjadi semakit sulit karena Weghorst masih terikat kontrak di Besiktas.

Meski Manchester United telah merayu Besiktas dengan akan memberikan kompensasi, sejauh ini Besiktas masih enggan mengakhiri kontrak sang pemain. Besiktas juga mengonfirmasi jika Weghorst akan meninggalkan klub dalam 24 jam merupakan kabar tak benar.

Baca Juga:   23 Pemain Timnas U-17 Pilihan Bima Sakti, Didominasi Borneo FC

“Klaim bahwa ada klausul lepas di kontrak pemain kami, menyebut bahwa kontraknya bisa dibatalkan dengan kompensasi sebesar 2,5 juta Euro misalkan ada penawaran dari Premier League, itu fiktif,” pernyataan resmi Besiktas dikutip dari Metro.

“Meski demikian, kabar bahwa pemain terkait akan meninggalkan tim pada hari Selasa itu sepenuhnya tidak benar. Inisiatif terkait Wout Weghorst sepenuhnya ada di Besiktas. Kalau ada perkembangan terkait isu ini, informasinya akan dibagikan” tambahnya.