Scroll untuk baca artikel
Olahraga

De Gea Kecewa Hanya Raih Hasil Imbang Lawan Crystal Palace

212
×

De Gea Kecewa Hanya Raih Hasil Imbang Lawan Crystal Palace

Sebarkan artikel ini

Fokus hadapi Arsenal

Kiper Manchester United, David de Gea merasa hancur setelah gagal membawa timnya mencuri poin di markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2022/2023.

Manchester United hanya mampu bermain imbang saat melawan Crystal Palace meski sebelumnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-43. Kemenangan yang telah didepan mata harus sirna setelah Michael Olise menyamakan kedudukan pada menit ke-90+1.

“Tentu saja mengecewakan, karena kami kebobolan di menit ke-90. Sulit untuk mengambil tapi saya pikir Palace layak mendapatkan satu angka,” ujar David de Gea dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:   Kembali ke Jalur Kemenangan, Xavi: Banyak Ekspektasi Tinggi Untuk Tim

De Gea merasa jika hasil kurang memuaskan ini diraih Manchester United karena pemain Man United kerap kehilangan bola yang sukses dimanfaatkan oleh pemain Crystal Palace.

“Kebobolan pada menit akhir sulit diterima. Tapi kita harus melanjutkan. Kami memiliki laga besar melawan Arsenal jadi kami harus siap dengan sangat baik,” tambahnya.

Manchester United harus mengalihkan fokusnya ke pertandingan selanjutnya, sebab pada laga selanjutnya Man United akan melawan Arsenal yang kini tengah nyaman berada di puncak klasemen Premier League.