Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Pacar Ronaldo Murka Kepada Pelatih Portugal

185
×

Pacar Ronaldo Murka Kepada Pelatih Portugal

Sebarkan artikel ini

Cadangkan pemain terbaik

Portugal secara mengejutkan harus kalah dari Maroko pada perempat-final Piala Dunia 2022. Seusai pertandingan, pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menyalahkan pelatih Fernando Santos atas tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2022.

Georgina Rodriguez begitu marah dan kesal dengan Fernando Santos karena kembali mencadangkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Maroko. Seperti diketahui, Ronaldo juga menjadi cadangan pada laga sebelumnya saat menghadapi Swiss.

Portugal harus mengakui kekalahan dari Maroko dengan skor tipis 0-1. Dengan kekalahan tersebut, impian Ronaldo untuk memlengkapi koleksi trofinya gagal. Diketahui, Piala Dunia 2022 menjadi ajang terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun.

Ronaldo baru dimasukkan oleh Fernando Santos pada menit ke-51 untuk menggantikan Ruben Neves. Namun hingga akhir pertandingan, Ronaldo tidak mampu membantu Portugal untuk terhindar dari kekalahan.

Baca Juga:   Pendapat Jordi Amat Tentang Stadion My Dinh

“Hari ini teman dan pelatih kamu (Fernando Santos) memutuskan dengan buruk, teman yang kamu kagumi dan hormati. Orang yang sama, ketika kamu masuk lapangan, melihat bagaimana semuanya berubah. Tapi sekarang semuanya sudah terlambat.” kata Georgina Rodriguez di Instagram.

“Anda tidak bisa meremehkan pemain terbaik di dunia, senjata terkuat yang paling kuat. Anda juga tidak bisa membela seseorang yang tidak pantas mendapatkannya. Hidup memberi kita pelajaran. Hari ini kita tidak kalah, kita belajar. Ronaldo, kami mengagumimu.” tambahya.