Bruno Fernandes: Mimpi Kami Hancur

Berikan pujian ke Maroko

Pemain Portugal, Bruno Fernandes tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal membawa timnya lolos ke semi-final Piala Dunia 2022. Portugal harus rela tersingkir setelah kalah dari Maroko 0-1.

Secara mengejutkan, Portugal harus kalah dari Maroko meski sebelumnya menjadi favorit peraih gelar juara Piala Dunia 2022. Gol yang dicetak oleh Yousseff En-Nesyri menjadi momok yang tak akan pernah dilupakan oleh skuad Portugal.

Meski menguasai pertandingan sejak awal laga, skuad Portugal terlihat sangat kesulitan untuk menembus pertahanan solid yang dibangun oleh pemain bertahan Maroko.

Dengan kekalahan ini membuat mimpi Bruno Fernandes untuk memenangkan Piala Dunia 2022 harus sirna. Dirinya pun tak dapat menyembunyikan kesedihannya.

Baca Juga:   Mengheningkan Cipta Tersaji Untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan Sebelum Kick-off Espanyol vs Valencia

“Sulit mengutarakan dalam beberapa kata tentang semua yang kami rasakan kemarin setelah pertandingan selesai. Mimpi kami hancur ketika kami sudah melakukan segalanya untuk membuat berakhir secara berbeda. Rasanya sedih dan tersiksa karena mewakili negara kami berarti jauh lebih besar daripada sekedar bermain sepakbola.” kata Bruno Fernandes.

“Terlepas dari eliminasi, aku sangat bangga menjadi orang portugis dan bahkan lebih bangga dengan semua yang mewakili negara kami bersamaku di Piala Dunia ini. Aku juga ingin mengucapkan selamat kepada tim Maroko atas permainan yang hebat dan karena pantas lolos ke semifinal Piala Dunia.” tambahnya.

Share