Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Phil Foden Puji Rashford Setinggi Langit

251
×

Phil Foden Puji Rashford Setinggi Langit

Sebarkan artikel ini

Buktikan kualitas

Inggris sukses tekuk Wales pada pertandingan ketiga Grup B Piala Dunia 2022 dengan skor 3-0. Pada pertandingan tersebut pemain Manchester United, Marcus Rashford bermain gemilang.

Rashfors sukses mencetak dua gol ke gawang Wales pada menit ke 50 dan 68. Permainannya pun cukup apik, dirinya menjadi salah satu pemain kunci pada laga tersebut.

Pada laga vs Wales, Rashford ditemani Phil Foden yang di plot sebagai tandemnya oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate. Keputusan Southgate menduetkan pemain muda tersebut berbuah manis. Keduanya sukses mencetak gol dan membawa Inggris meraih kemenangan.

Usai pertandingan, Foden tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena telah membantu membawa Inggris meraih kemenangan. Dirinya turut memuji Rashford setinggi langit. Menurutnya, Rashford telah membuktikan kualitas permainannya.

Baca Juga:   Jalan Man United Boyong Wout Weghorst Makin Sulit

“Marcus benar-benar luar biasa bukan? Dipertandingan tadi (vs Wales) kita telah melihat betapa krusial perannya di fase gugur nanti. Kami akan membutuhkan tenaganya di babak berikutnya,” kata Phil Foden kepada ITV Sports.