Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Legenda Jerman Kecewa Dengan Hasil 16 Besar Piala Dunia 2022

371
×

Legenda Jerman Kecewa Dengan Hasil 16 Besar Piala Dunia 2022

Sebarkan artikel ini

Hasil kurang memuaskan

Secara mengejutkan timnas Jerman harus gugur dalam fase grup Piala Dunia 2022 setelah hanya mampu berada di posisi ke-3 Grup E Piala Dunia 2022. Hasil buruk Jerman mambuat legendanya merasa kecewa. Salah satu legenda Jerman yang secara blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya yakni Olivier Bierhoff.

Jerman sejatinya dapat meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Kosta Rika dalam laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022. Namun meski menang besar, Jerman hanya mampu berada di urutan ke-3 dalam klasemen Grup E karena kalah selisih gol dengan Spanyol.

Di laga yang lain, Spanyol harus tumbang 1-2 dari Jepang. Namun meski Spanyol kalah, nasib Jerman di Piala Dunia 2022 tak dapat terselamatkan.

Baca Juga:   Richarlison Alami Cedera Saat Lawan Everton, Terancam Gagal Ikut Piala Dunia 2022

“Kami sangat kecewa. Kami juga marah karena kami memiliki banyak hal di tangan kami sendiri di ketiga pertandingan. Namun justru hasil pahit yang kami dapatkan,” kata Bierhoff dikutip dari FotMob.

“Pada ahirnya, sepakbola adalah permainan sederhana. Anda harus mencetak banyak gol dan kebobolan sesedikit mungkin, itu yang tidak berhasil kami lakukan.” tambahnya.