Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Jadi Superhero, Kiper Maroko Buka Rahasia

238
×

Jadi Superhero, Kiper Maroko Buka Rahasia

Sebarkan artikel ini

Sukses pulangkan Spanyol

Maroko sukses memulangkan Spanyol dalam ajang Piala Dunia 2022. Kemenangan Maroko tak lepas dari aksi heroik kiper Yassine Bounou yang menjadi superhero.

Pertandingan yang digelar di Education City Stadium berjalan berat bagi Maroko. Spanyol dengan predikat juara passingnya terus mengurung pertahanan Maroko tanpa henti. Namun dengan penampilan solid pertahanan Maroko, membuat skor bertahan 0-0 hingga babak adu penalti.

Sebelumnya banyak yang mengira jika Maroko akan tumbang dengan mudah dari Spanyol. Namun nyatanya, Spanyol lah yang harus rela pulang lebih awal.

Kiper Maroko, Yassine Bounou seakan berubah menjadi superhero pada pertandingan tersebut dengan sukses menahan bola penalti dari dua pemain Spanyol yakni Soler dan Busquets. Sedangkan satu eksekutor Spanyol lainnya yakni Sarabia juga gagal setelah bola tendangannya mengenai tiang gawang.

Baca Juga:   Hazard Sindir Jerman Yang Lupa Tujuan

Seusai laga, Yassine Bounou membocorkan rahasia heroiknya saat memaksa Spanyol pulang lebih cepat dengan sukses tampil apik selama pertandingan.

“Di babak adu penaltim ini membutuhkan sedikit intuisi, sedikit keberuntungan. Kami menang, itu yang paling penting. Angkat topi untuk seluruh tim, mereka melakukan pekerjaan luar biasa.” kata Yassine Bounou kepada BeIN Sports.

“Tidak mudah untuk tetap fokus selama 120 menit melawan tim Spanyol yang mendominasi bola dengan baik. Ketika anda menjalani momen-momen seperti ini, terkadang sulit. Kami menghindari kebisingan di sekitar kami, tetap fokus pada diri kami sendiri, pada pekerjaan kami.” tambahnya.