Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Van Dijk Akui Messi Sulit Dihentikan

197
×

Van Dijk Akui Messi Sulit Dihentikan

Sebarkan artikel ini

Messi akan merepotkan Belanda

Pertandingan yang sangat menarik akan tersaji pada perempat-final Piala Dunia 2022. Pada Sabtu, 9 Desember 2022 di Lusail Iconic Stadium akan mempertemukan dua tim kuat yakni Belanda dan Argentina. Bek Belanda, Virgil van Dijk sangat mewaspadai permainan cerdas Lionel Messi.

Lionel Messi sukses mencatatkan tiga gol dalam Piala Dunia 2022. Dengan torehan tersebut, Van Dijk akan lebih fokus dan bermain dengan kewaspadaan tinggi saat menghadapi Argentina.

Hal ini dikarenakan Van Dijk merasa jika Lionel Messi merupakan pusat permainan Argentina. Jika Lionel Messi sulit bergerak, maka Argentina akan kehilangan motor serangannya.

“Hal tersulit soal dia adalah ketika kami menyerang, dia akan bersantai di suatu tempat, bisa di sudut lapangan atau area lain. Anda harus jeli dalam mengorganisir pertahanan. Mereka akan menacarinya untuk menyulitkan kami dalam serangan balik,” ujar Van Dijk dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga:   PSG Tekuk Ajaccio, Messi Bersenang-Senang

“Ini sebuah penghargaan bisa melawannya. Ini bukan soal saya menghadapi dia, atau belanda melawan dia, tapi ini adalah laga Belanda vs Argentina.” tambahnya.