Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Gacor di Piala Dunia 2022, Vinicius: Berkat Arahan Ancelotti

227
×

Gacor di Piala Dunia 2022, Vinicius: Berkat Arahan Ancelotti

Sebarkan artikel ini

Ancelotti bak seorang ayah

Vinicus Junior sukses menampilkan permainan yang apik di ajang Piala Dunia 2022. Dirinya kini turut membantu Brasil lolos ke 8 besar. Ternyata ada andil besar dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti atas moncernya menampilannya di timnas Brasil.

Brasil sukses memantapkan diri lolos ke perempat-final setelah menang mudah dari Korea Selatan dengan skor 4-1. Saat menumbangkan Korea Selatan, Vinicus juga turut mencetak satu gol pada menit ke-7. Vinicus juga telah mencatatkan dua assist dalam tiga pertandingan.

Vinicus membocorkan faktor kunci dari kesuksesannya di timnas Brasil ternyata berkat nasihat dari Carlo Ancelotti. Ancelotti memberikan berbagai saran kepada Vinicus agar permianannya lebih baik dan menjadi pilihan utama pelatih Brasil.

Baca Juga:   Diragukan, Van Nisterlrooy Bela Wout Weghorst

“Saya berbicara dengan Ancelotti dan dia memberi saya banyak nasihat untuk membantu saya menjadi starter untuk brasil di Piala Dunia 2022. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri,” kata Vinicus dikutip dari ESPN.

“Dia selalu keras kepada saya jika dia memerlukannya. Dia seperti seorang ayah bagi saya. Dia tidak hanya bagus dalam aspek teknis permainan, tapi juga bagaimana dia menangani para pemainnya. Saya banyak berkembang dan Ancelotti membantu saya dalam hal itu. Dia dan Tite sangat mirip dan mereka banyak berkomunikasi satu sama lain.” tambahnya.